Sunday, July 21, 2013

Prinsip Dasar Beternak Lovebird

Prinsip Dasar Beternak Lovebird adalah supaya Lovebird anda bisa berkembang biak, pengembang biakan berbagai jenis Lovebird dapat menyebabkan masalah besar. Masalah yang disebabkan oleh anak mengambil karakteristik dari kedua orang tua yang dapat mengakibatkan suatu tantangan yang kuat dari keturunannya. Jadi dengan demikian, dianjurkan untuk hanya menaruh atau mengembang biakan jenis yang sama atau satu species loverbid untuk menghindari kecelakaan tersebut.

Sekali lagi,sebelum pengembang biakan Lovebird Anda pastikan mereka berada dalam kondisi puncak dan tidak substansial, dan juga mereka harus tinggal di kandang yang bersih.makanan standar Lovebird tidak benar-benar cukup untuk mengkompensasi gizi Lovebird Anda,maka di anjurkan memberikan buah-buahan segar dan sayuran yang membuat mereka tetap sehat untuk memungkinkan mereka untuk bertelur subur dan meningkatkan keturunan yang kuat.

Jika Anda ingin mengontrol mutasi warna Lovebird Anda dan juga dapat berkembang biak di dalam ruangan, usahakan mereka terkena cahaya sinar matahari siang atau Anda dapat memberikan lampu khusus untuk tujuan ini. Pastikan Anda memiliki banyak ruang untuk breeding Lovebird. Mereka harus mampu mengepakkan sayap mereka,Anda harus memastikan mereka dapat bermain dan memanjat untuk latihan. Jika Anda tidak memiliki cukup ruang, sangat lah kurang bagus untuk breeding Lovebird. Ini tidak akan baik untuk pengembang biakan Lovebird.

Kelembaban memiliki peran penting dalam penetasan telur Lovebird. dan sangat penting untuk menyediakan bahan untuk pembuatan sarang Lovebird anda,untuk menjaga sarang segar dan menjaga tingkat kelembaban.Pastikan ini tidak beracun/bersih untuk Lovebird Anda.

Gizi menentukan kesehatan pasangan indukan dan anak mereka. Makanan harus umum, buah-buahan segar dan sayuran. Ada beberapa masalah telur tidak menetas. Ini wajar jika ada telur lain yang telah menetas dan tidak menetas dalam kelompok tertentu, karena mereka mungkin tidak bersarang dengan baik dan tidak memiliki banyak kehangatan dari indukan.

Dari berbagai sumber

0 comments:

Post a Comment

 
 
Copyright © seputar dunia burung
Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo